" Promo Khusus Untuk Hari Ini Setiap Pemesanan 4-6 Botol Jelly Gamat Gold-G Gratis Ongkos Kirim, Hanya Di Situs Ini !!... "

Jumat, 19 Februari 2016

Obat Radang Tenggorokan Akut Berkualitas

Obat Radang Tenggorokan Akut Berkualitas


Obat Radang Tenggorokan Akut Berkualitas ,- Jual ACE MAX'S Obat Radang Tenggorokan Akut Berkualitas dari herbal ekstrak daun sirsak dan kulit manggis di rekomendasikan untuk anda yang sedang di landa penyakit radang tenggorokan.Ace max's di produksi oleh PT.H2O Interasional-Jakarta yang telah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No.113317506253."PESAN SEKARANG!...OBAT SAMPAI BARU ANDA BAYAR!..." 

PENJELASAN

Radang tenggorokan adalah penyakit umum yang terjadi di Indonesia.semua usia pernah merasakannya tua ataupun muda laki-laki ataupun perempuan.Namun, Terkadang sering di biarkan padahal namanya penyakit bila dibiarkan akan menjadi berbahaya.Epiglotitis adalah penyakit radang tengorokan langka dan berbahaya yang disebabkan oleh bakteri penyebab sakit radang tengorokan ini menyerang bagian atas dari laring (kotak suara).Waspadailah ketika ada rasa sakit pada saat menelan (menyebabkan keluarnya air liur), kesulitan dalam bernafas.

BAGAIMANA DENGAN GEJALANYA???

Gejala dari radang tenggorokan biasanya yaitu rasa pedih atau gatal dan kering, Batuk dan bersin,sedikit demam atau tanpa demam, suara serak atau parau, hidung meler dan adanya cairan di belakang hidung. 

A. Gejala umum akibat infeksi virus::
  1. Pedih, gatal dan kering ditenggorokan
  2. Suara menjadi serak / parau
  3. Meler dan keluar cairan di belakang hidung
  4. Batuk dan bersin
  5. Sedikit demam atau tanpa demam.
B. Gejala umum akibat streptokokus::
  1. Pembengkakan tonsil dan kelenjar leher
  2. Kesulitan dan sakit ketika menelan
  3. Bagian belakang tenggorokan terlihat lebih merah dan timbul bercak-bercak putih
  4. Tubuh menggigil
  5. Demam lebih dari 38 derajat celcius.
LALU, APA YANG MENJADI PENYEBABNYA???
  • Virus, 80 % sakit tenggorokan disebabkan oleh virus, dapat menyebabkan demam .
  • Batuk dan pilek. Dimana batuk dan lendir (ingus) dapat membuat tenggorokan teriritasi.
  • Virus coxsackie (hand, foot, and mouth disease).
  • Alergi. Alergi dapat menyebabkan iritasi tenggorokan ringan yang bersifat kronis (menetap).
  • Bakteri streptokokus
  • Merokok.

Obat Radang Tenggorokan Akut Berkualitas Dengan Ace Max's


Obat herbal ace max's merupakan minuman kesehatan kelas yang sudah tidak diragukan lagi akan khasiatnya dalam mengatasi sekaligus mengobati keluhan penyakit radang tenggorokan secara AMAN, EFEKTIF, ALAMI serta MENYELURUH.

Para ahli kesehatan menyatakan bahwa "kulit manggis" sangat bermanfaat dalam menghancurkan berbagai penyakit, memperbaiki antibodi di dalam tubuh, membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.Kulit buah manggis dalam Ace Max's di dalamnya mengandung senyawa Xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat di gunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.Zat Xanthone bersifat sebagai antioksidan yang sangat kuat, dibandingkan dengan buah yang lainnya, kandungan antioksidan kulit buah manggis jauh lebih tinggi dan bahkan  antioksidan yang tekandung di kulit buah manggis lebih baik dari pada vitamin C dan E.

Khasiat "daun sirsak" pun memiliki kandungan antikanker yang sangat kuat sekali, yaitu acetogenins.Menurut penelitian, Acetogenins dalam daun sirsak bahan utama obat ace maxs ini memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam melawan sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi.Selain itu, Sifat selektif yang dimiliki senyawa acetogenins dalam daun sirsak bahan utama obat alami ace max's ini mampu membuat Ace Maxs sebagai obat herbal alternatif berbagai jenis penyakit kronis maupun non-kronis.

*Kisah Nyata Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Radang/Peradangan/Infeksi Dengan Pelantara Obat Ace Max's*
  • Nama     : Alhadi
  • Umur      : 40 Tahun
  • Asal        : Tanggerang, Banten
  • Profesi    : Kontraktor Desain
  • Penyakit : Radang Telinga
Saya mengalami radang telinga yang sangat mengganggu aktivitas saya sebagai kontraktor desain. Saya minum Ace Maxs bari 1 botol radangnya mulai berkurang, dan untuk memastikan radangnya sembuh total saya minum 3 botol selama 2 minggu.Aturan minum, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.

Oleh sebab itu, Segera atasi sedini mungkin penyakit radang tenggorokan akut yang sedang menimpa anda dengan Obat Radang Tenggorokan Akut Berkualitas.Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Ace max's, Anda dapat memesan langsung kepada kami melalui SMS Ke No: 085.221.330.085 dengan menggunakan Format Pemesanan AMG seperti di bawah ini::

AMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085

Contoh::

AMG : 4 Botol : Mulyanto : Jl.KH.Abdul Rozaq, No.7 Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format AMG ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.
*KET ::
  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (AMG), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Max's Kembali Kepada kami.
  • Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (AMG), kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka Ace Max's yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

*Daftar Harga Resmi Ace Max's*

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin



Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Radang Tenggorokan Akut Berkualitas

0 komentar:

Posting Komentar